Kamis, 16 Juni 2016

Masjid Ar. Fachruddin & SPBU UMM


















Assalamualaikum Wr. Wb.
Hy Guys… Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang dua fasilitas UMM yang letaknya sangat dekat dengan kampus III UMM.
UMM ternyata juga memiliki Masjid yang bernama Masjid AR. Fachruddin dibangun pada tahun 1995 dan diresmikan oleh Presiden BJ. Habibie (Presiden RI ke 3) pada tahun 1998. Masjid dengan arsitektur modern ini terdiri dari 5 lantai yang selain digunakan sebagai tempat ibadah juga digunakan sebagai tempat perkantoran dan kegiatan mahasiswa lainnya. Lokasi masjid ini berada di jl. raya tlogomas berdekatan dengan SPBU UMM.

















Fasilitas UMM yang kedua adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) UMM ini terletak di samping masjid AR. Fachruddin dan bertepatan dengan pintu keluar kampus III sebelah barat. SPBU ini memiliki manfaat yang besar bagi mahasiswa karena mereka dapat dengan mudah mengisi bahan bakar kendaraan mereka selain itu masyarakat sekitar UMM juga dapat merasakan manfaat yang sama. Bagi UMM sendiri SPBU ini sebagai sumber finansial selain biaya pendidikan dari mahasiswa.

Itu tadi adalah dua fasilitas UMM lainnya. tentunya dengan fasilitas-fasilitas yang ada dapat membantu mahasiswa dalam pemenuhan kebutuhan bahan bakar dan juga lebih meningkatkan keimanan melalui masjid ini. Sekian dulu guys
Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar